Sunday, June 29, 2014

Corel Draw X7 + Keygen

 Corel Draw X7 + Keygen

 

Komprehensif software desain grafis           Dengan tampilan yang lebih segar, must-have baru alat dan perangkat tambahan fitur utama, CorelDRAW Graphics Suite X7 membuka sebuah dunia kemungkinan kreatif baru. Kami telah merancang beberapa ruang kerja baru yang mencerminkan alur kerja alami Anda, sehingga segala sesuatu tepat di mana Anda membutuhkannya, ketika Anda membutuhkannya. Apakah Anda sedang menciptakan grafis dan layout, mengedit foto atau merancang situs web, suite lengkap dari perangkat lunak desain grafis membantu Anda merancang jalan.

        Dari konsep ke produksi, CorelDRAW Graphics Suite X7 membantu Anda bekerja dalam gaya. Dapatkan segera mulai dengan pilihan Quick Start yang baru. Plus, dengan ribuan gambar berkualitas tinggi, font, template, clipart dan fill disertakan, Anda akan menciptakan desain yang indah untuk cetak dan web dalam waktu singkat.
           Apakah Anda sedang menciptakan logo, newsletter, web grafis, billboard, membungkus mobil atau sesuatu yang sama sekali baru, kami punya Anda tertutup dengan satu set lengkap desain grafis serbaguna dan alat photo-editing. Baru maju mengisi dan transparansi opsi memberikan total kontrol atas tampilan proyek Anda. langit adalah batas untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan pola! 
           
Fitur Baru:
1. Didesain ulang, antarmuka sepenuhnya dapat disesuaikan
Kami sudah efisien alat dan pengaturan kami untuk mencerminkan alur kerja alami Anda, sehingga segala sesuatu tepat di mana Anda membutuhkannya, ketika Anda membutuhkannya. Pilih antara Lite, klasik atau ruang kerja Default untuk memulai lancar, kemudian gunakan fitur baru customize cepat untuk menyesuaikan toolbox dan properti bar Anda sesuai dengan kebutuhan Anda
.

2. Ruang kerja Lanjutan
Beberapa ruang kerja baru yang telah ditetapkan yang tersedia untuk membantu menjaga semua alat khusus untuk industri Anda terorganisir dan mudah diakses. Pilih antara Page Layout, Ilustrasi, atau mengatur ruang kerja Anda agar terlihat seperti Adobe Photoshop atau Illustrator untuk membantu memudahkan transisi dari Creative Suite.
 

3. Total kontrol atas mengisi dan transparansi
Kami telah membuat mesin mengisi paling kuat kami pernah, memberikan Anda kontrol penuh atas pola air mancur, pola bitmap dan vektor Anda mengisi. Buat elips dan persegi panjang mengisi air mancur, mengontrol transparansi dalam warna individu mengisi air mancur, air mancur ulangi mengisi dalam suatu objek dan banyak lagi.
 

4. Pratinjau font yang mudah dan alat-alat canggih karakter
Cari font yang sempurna untuk setiap proyek. The Font Playground baru memungkinkan Anda melihat dan bereksperimen dengan font yang berbeda sebelum membawa mereka ke dalam desain Anda. Plus, Insert buruh pelabuhan Karakter dirubah otomatis menunjukkan semua karakter, simbol dan mesin terbang yang terkait dengan font Anda, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan dan masukkan.
 

5. Efek khusus dan mengedit foto canggih
Jelajahi semua-baru efek khusus, termasuk empat baru tekanan-sensitif Liquid alat-Smear, Menarik, Tolaklah dan Twirl dan baru kamera efek-Bokeh blur, Colorize, Sepia toning dan Time Machine untuk membuat gambar yang unik di Corel ® PHOTO-PAINT X7. Dukungan file RAW untuk lebih dari 300 jenis kamera memberi Anda lebih banyak cara untuk memperkaya gambar Anda.
 

           Dan masih banyak lagi fitur yang disediakan dalam Corel Draw  Graphics SuiteX7 ini. Sebaiknya anda coba dan rasakan kepuasan anda dalam berkreatifitas.
           Software resmi ini di baderol dengan harga $499 US, memang cukup mahal, namun jangan hawatir, kami sediakan Software ini beserta keygen nya, sehingga anda cukup mendownloanya dengan gratis.
      
         Tanpa banyak bicara dan tanpa banyak acara, langsung menuju Teee .....Kaaa.......Peeeee..............

 DOWNLOAD
 Panduan Instalasi:
  1. Matikan koneksi internet.
  2. Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  3. Install seperti biasa, dan sobat pilih yang “I do not have a serial number and want to try the product”, username BAGAS31.
  4. Pilih typical, pilih custom untuk kostumisasi Corel.
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Jika sudah terbuka langsung exit.
  6. Akan muncul kotak Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan “Already Purchased?” di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygen, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 digit Installation Code beserta tanda strip “-” ke keygen, jika sudah klik “Generate Activation” pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.


Sumber: 
1. Artkel                :  http://www.coreldraw.com/us/product/graphic-design-software/
2. Lingk Download :  http://www.bagas31.com

Posted By : Pakdhe Keong
                   29 Juni 2014 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Blogger Indonesia | Bloggerized by Pakdhe Keong